Ini Dia Kumpulan Spongebob Movie Game PC Walkthrough

Ini Dia Kumpulan Spongebob Movie Game PC Walkthrough. Kartun SpongeBob telah bersama Anda selama bertahun-tahun. Meski kontroversial karena dilihat sebagai contoh perilaku homoseksual pemirsa, sulit untuk meninggalkan SpongeBob dengan alasan apa pun. Karakternya yang lucu dan banyaknya pesan yang indah dan unik membuat SpongeBob akan selalu disukai banyak orang. Ada karakter lain yang melengkapi kartun ini.

SpongeBob berdedikasi untuk menceritakan kehidupan sehari-hari, dan pastinya mewakili banyak orang. Ini adalah tempat paling menarik untuk SpongeBob SquarePants, sehingga tidak hanya anak-anak suka kartun, tapi juga banyak orang dewasa. Marilah kita bermain bersama di situs Belijitu  yang penuh dengan keuntungan ini ya.

SpongeBob merupakan brand yang powerful, sehingga memungkinkan banyak perusahaan dari berbagai bidang untuk memproduksi produk yang berhubungan dengan SpongeBob, salah satunya adalah game. Berikut adalah 6 game spongebob movie game pc walkthrough terbaik yang harus Anda coba mainkan.

READ  5 Game PC Multiplayer Terbaik Paling Seru Dan Menarik 2021

Contents

Apa Saja Jenis Permainan SpongeBob?

 

spongebob movie game pc walkthrough
spongebob movie game pc walkthrough

Spongebob Movie Game PC Walkthrough SpongeBob Movie In

Game simulasi dengan karakter kartun yang sangat lucu seperti game Spongebob Moves In tentunya sangat menarik. Nickledeon telah merilis sebuah game yang mengajak kamu untuk mengatur kota tempat tinggal SpongeBob, yaitu bikini. Seperti game simulasi pembangunan kota, SpongeBob bergerak masuk dan akan meminta Anda membangun rumah untuk Patrick, Squidward, Krusty Krab, dan lainnya.

SpongeBob Dinner Dash

Spongebob movie game pc walkthrough Diner Dash adalah permainan spons terbaik, itu akan membuat Anda menjadi pelayan yang sangat sibuk yang harus melayani pelanggan yang lapar. Game Spongebob Diner Dash sudah diunduh lebih dari 500.000 kali karena menghadirkan game yang sangat adiktif. Kamu akan menjadi SpongeBob, dia selalu siap melayani pelanggan dan mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk mengupgrade restoranmu.

READ  Cottonink Santorini Joelle-AA Spesial Hanya di Blibli

SpongeBob Game Station

Game sponge terbaik selanjutnya adalah game Spongebob Game Station. Pengembang BlueArk merilis Spongebob Game Station, dua tugas utamanya adalah menyimpan resep Krabby Patty, dan kemudian menjalankan restoran Krusty Crab. Jika bosan dengan main game Spongebob Game Station, kamu bisa main Spongebob lari di Spongebob Game Station ini. Sangat seru dan menarik!. Perhatikan juga artikel terkait situs download game PC gratis ukuran kecil ini ya.

Super Angry Sponge

Super Angry Sponge Game adalah game spongebob movie game pc walkthrough terbaik, menyediakan gameplay yang sama dengan game Angry Birds. Bedanya, role yang akan kamu mainkan dalam game “Super Angry Sponge” adalah SpongeBob. Seperti halnya “Angry Birds”, permainan dalam “Super Angry Sponge” juga sangat sederhana. Ada banyak level berbeda yang akan menantang Anda dan membuat Anda merasa di rumah setelah memainkan permainan ini.

READ  Inilah Game yang Masuk Kategori Game Android Terbaik 2019

Itu dia beberapa ulasan tentang spongebob movie game pc walkthrough yang penting Anda ketahui bersama. Semoga dengan membaca tulisan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan Anda mengenai hal tersebut.